Pages

Monday, March 2, 2015

Sebelum Memilih Nama Bayi, Baca Tips Ini

Menantikan kehadiran bayi mungil yang baru hadir di kehidupan Anda menjadi momen yang dinanti. Jika Anda belum mempunyai pilihan yang memungkinkan untuk sebuah nama bayi. Bagaimana memasukkan gaya unik Anda, pilihan nama dari pasangan, dan memberikan paduan nama yang pas untuk anak Anda sehinga dia bangga dengan namanya sendiri.


nama bayi modern, nama bayi laki laki islam modern, nama bayi laki laki modern, nama bayi perempuan modern, nama bayi islam modern, kumpulan nama bayi islam modern, nama bayi laki laki islami modern dan artinya, kumpulan nama bayi perempuan modern, kumpulan nama bayi modern, nama bayi perempuan islami modern, nama bayi laki laki islam modern dan artinya, nama bayi laki laki modern dan artinya, nama bayi islami laki laki modern dan artinya, rangkaian nama bayi islami modern, rangkaian nama bayi perempuan modern, kumpulan nama bayi laki laki modern, nama bayi modern laki-laki, nama bayi modern dan artinya, rangkaian nama bayi modern, kumpulan nama bayi perempuan islami modern, kumpulan nama nama bayi modern, rangkaian nama bayi islami modern dan artinya, kumpulan nama bayi laki laki islami modern dan artinya, nama bayi muslim modern, nama bayi islami modern dan artinya, daftar nama bayi perempuan islami modern, nama anak laki laki islami modern, nama anak islami modern, nama islami modern, nama bayi islam modern dan artinya, kumpulan nama nama bayi perempuan modern, nama bayi laki laki dan artinya modern, daftar nama bayi islami modern, kumpulan nama bayi laki laki islami modern, kumpulan nama bayi islami modern, nama bayi arab modern, nama bayi laki islami modern dan artinya, nama modern bayi laki laki, kumpulan nama bayi islami modern dan artinya, nama bayi lelaki modern, nama bayi laki-laki modern islami dan artinya, nama anak laki-laki islami modern dan artinya, nama bayi islam laki-laki modern dan artinya, nama bayi perempuan yang modern, nama bayi anak laki laki modern
Tips Memilih Nama Bayi


Tips  berikut ini bisa menjadi panduan Anda dan pasangan menentukan nama anak yang pas untuk Anda, seperti dilansir metrotvnews.com

1. Luangkan waktu untuk berpikir
Apa yang sebenarnya Anda cari pada nama seorang bayi? Apakah Anda ingin sesuatu yang tradisional dan dekat dengan hati Anda sebagai anggota keluarga tercinta? Apakah Anda mencari yang eksotis atau nama yang tidak biasa? atau Anda lebih suka menggunakan nama yang banyak digunakan di negara Anda sehingga anak nama anak Anda menjadi unik atau tidak umum? Duduk dan diskusikan dengan pasangan Anda untuk menyelesaikan proses ini bersama. Biarkan pasangan Anda memberikan kontribusi ide-idenya. Setelah itu, cari jenis nama di internet dan memilih beberapa nama yang memungkinkan.

2. Buatlah daftar
Satu catatan terorganisir berisi nama-nama yang Anda dan pasangan pertimbangkan sangat penting. Simpanlah daftar ini sebagai catatan yang mudah dibaca. Jika Anda telah memutuskan namun tidak sesuai dengan jenis kelamin bayi, Anda masih punya pilihan dari catatan karena telah mengorganisir nama laki-laki dan perempuan. Jika Anda sedang mempertimbangkan nama-nama dari beberapa kategori yang berbeda, buat bagian yang berbeda dalam komputer Anda. Biarkan kategorisasi menjadi bagian utama untuk menjaga daftar Anda tetap terorganisir sehingga mudah untuk mencarinya.

3. Konsultasikan dengan seseorang yang penting
Kadang-kadang, bahkan Anda dan pasangan tidak cukup untuk memberikan pilihan nama yang tepat untuk bayi Anda. Mintalah seseorang yang benar-benar penting bagi Anda memberikan saran untuk nama yang pas. Pilihan yang baik di antaranya orang tua Anda, kakek, nenek, saudara, atau teman dekat yang berbagi rasa dengan Anda. Tuliskan saran yang baik dari orang-orang ini dan menambahkannya dalam daftar Anda.

4. Menyeluruh
Hanya karena nama terdengar indah meluncur dari lidah Anda tidak berarti itu adalah satu nama sempurna untuk bayi Anda. Carilah arti nama dari daftar yang Anda punya. Konon, selama berabad-abad, nama bayi mempengaruhi kepribadiannya dan beberapa nama panggilan itu benar. Nama “Sapphire” terdengar cantik, tetapi dapatkah batu permata biru memancarkan kekuatan dan nilai-nilai moral untuk orang yang Anda sayangi?

5. Memadukan
Gabungan nama dari pilihan ayah dan ibu bayi dapat menjadi hal yang membantu untuk memilih nama sang bayi. Setiap perempuan dan laki-laki yang menantikan kelahiran bayinya pasti melalui pengalaman ini. Khawatir tentang kepanikan yang sama seperti yang Anda pikirkan dan rasakan. Seseorang di antaranya mungkin akan menawarkan saran yang baik dan berbagi tips. Tidak hanya mendapatkan manfaat dalam grup itu tetapi Anda dapat memiliki kesempatan untuk memberikan saran.

6. Pertimbangkan nama tengah
Anda telah melihat ribuan nama bayi di kamus, berkonsultasi dengan beberapa orang, dan memiliki banyak pilihan hingga membingungkan. Beberapa nama yang menjanjikan ada di daftar Anda, tetapi tidak terdengar pas dengan nama belakang Anda. Sudah memiliki nama tengah untuk bayi Anda? Tidak memasukkan nama Anda secara otomatis mungkin membuat nama tengah yang indah untuk sebuah nama pertama yang Anda suka. Begitu pula sebaliknya.

7. Percaya diri
Jika nama yang Anda suka terdengar aneh atau tidak menarik bagi orang lain di sekitar Anda, jangan biarkan itu menghentikan Anda untuk menambah dalam daftar nama. Percayalah pada insting dan apa yang Anda pikirkan. Ini adalah nama untuk bayi Anda sendiri. Biarkan diri Anda mempertimbangkan setiap nama yang Anda suka, baik itu pilihan yang populer atau tidak. Jangan takut untuk melangkah dan memilih nama yang mencerminkan gaya Anda. 

Semoga Tips Memilih Nama Bayi diatas berguna

Pregnancy Miracle | How To Get Pregnant

No comments:

Post a Comment